Category: hello Ayşe

Berbadan Dua di Perantauan 

Ceritanya flashback ketika hamil Ayşe. Ane enggak sedang hamil lagi kok 😁

***

 
Liat di film-film waktu si istri kontrol ke obgyn, si suami ikut mendampingi. Bahkan sampai masuk ke ruang persalinan, si suami pun ada sebagai sasaran cakaran maut istri. Romantis euy 😪

Ane juga mau.

Sayangnya enggak kesampaian.  (more…)

Kehribar Si Peri Gigi

Gigi Ayşe mulai tumbuh di akhir usia 6 bulan. Yang sebelumnya Ayşe adalah bayi berbudi pekerti baik, sekarang jadi bertemperamen buruk 😪 Kalau ngamuk sampai guling-guling. Dan ketika gak suka sama sesuatu, misalnya makanannya, langsung dilempar. Aduh ini kok malah jadi kayak sinetron yang hobinya melotot-melotot dan pemerannya ngomong dalam hati tapi semuanya bisa denger itu yak 😅 (more…)

Problematika Bayi Dua Benua

Ayşe nyantai di kaki emaknya 😁

Ini bukan mau bahas dokumen dwi kewarganegaraan Ayşe 😀 Ayşe lahir di Istanbul yang terbagi antara Asia dan Eropa makanya jadi dua benua 😛 Emaknya maksa banget deh ah 😑

Kalau ditanya emang bayi bisa bermasalah, bisa bisa aja. Kan salah satu ciri manusia hidup adalah bermasalah 😛 Cuma ketika bayi bermasalah (more…)