Event Lain di 15

#latepostjuly15

Alhamdulillah ini taun ketiga pak bos merayakan milad bersama ane. Ciyeee.. Mwuah mwuah mwuah #sambildadahdadah 😘

Tahun pertama, kami masih unyu-unyu. Yang satu masih di Turki, satunya lagi masih di Indonesia. Yang satu kerjaannya ngirim orang ke penjara, satunya minta dipenjara 😅 Yang satu calon pengantin pria, satunya lagi calon pengantin wanita. Intinya, ane perempuan tulen kami masih SLI ✌

Ane bikinin mini video plus foto-foto alay sama kertas bertuliskan selamat ulang tahun. Tengah malam waktu Turki ane kirim ke pak bos dan doi langsung telepon berderai air mata. Terharu ceritanya. Pada akhirnya ada perempuan yang ngucapin selamat milad 😂

Di tahun kedua dan ketiga mah udah ijab-sah. Gak ada perayaan khusus semacam beli kue tart atau makan di luar, apalagi jelong-jelong ke luar negeri 🙌 Paling cuma ngasih kado paket hemat 😛 Itu juga pak bos pasti tau kadonya harga berapaan (apa-apaan ini?!). Maklum keuangan di bawah kontrol, euy 😅 Mau fhoya-fyoha apa daya.. “Nanti dihisab lo”, katanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s