Ambisi Emaknya Ayşe

Di tulisan sebelumya ane nyinggung tentang acara Çocuktan Al Haberi (baca: Orangtua yang Selalu Capek). Di tengah maraknya sinetron yang berkeliaran, buat ane acara ini jadi penyegar. Ada 10 malaikat dengan wajah ala Turka yang bersyih tanpa dosyah muncul di sana. Lucu-lucu + cerdas, mashallah.. 😇

images (3)
cast-nya bisa ganti-ganti 🙂

Ini acara memberikan cahaya harapan baru bagi ane, uwooohhh 😎 Ane akan daftarin si Ayşe ke sana. Tapi nanti. 2,5 tahun lagi kira-kira. Hahaha.. Sekarang Ayşe baru bisa ngomong “hadah, baba, mamama, habreh”. Kalau gini mah cuma Allah yang tau Ayşe ngomong apaan yak 😌

Yaaa semoga aja acaranya masih eksis sampai Ayşe siap. Niat amat, ye. Niat dong 😁 Ane bahkan udah nyiapin nama sebutan buat dia: Süper Bebek Ayşe – Ayşe The Super Baby.

Selama ini ane sama bapaknya Ayşe selalu bekhayal kalau dia adalah bayi super dan komandan pasukan bayi. Semuanya berawal ketika celemek makannya Ayşe selalu muter ke belakang dengan sendirinya macem sayapnya Superman. Plus dia adalah bayi yang super aktif nan ceriwis, alhamdulillah yah..

PhotoGrid_1497278966467
Superman dan Super Baby 💪

Ane jadi gak sabar nunggu saat-saat di mana ane sebagai emaknya akan terkenal. Muahahaha..

*ternyata ini agenda terselubungnya 😵

Leave a Reply

